Jarang-jarang Luna Maya Posting Foto Keluarga, Warganet: Sederhana

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Luna Maya merupakan salah satu artis sekaligus model yang jarang memamerkan kehidupan pribadinya. Luna Maya bahkan jarang mengabadikan momen bersama dengan keluarga besarnya.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Namun, baru-baru ini Luna Maya mengunggah foto bersama dengan keluarganya yang tinggal di Bali. Luna Maya diketahui melakukan sesi photoshoot bersama ibu dan kedua saudara laki-lakinya. Dalam sesi pemotretan itu Luna juga menghadirkan almarhum sang ayah dengan membawa pigura fotonya.

Luna Maya terlihat mengenakan dress biru yang dipadukan dengan vest berwarna ungu, serta aksesoris scarf berwarna oranye di kepalanya. Meski terlihat santai, Luna Maya tetap memesona dengan dandanan naturalnya.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Baca juga: Cerita Sisa Uang Luna Maya di ATM Cuma Rp89 Ribu

Sesi photoshoot terlihat santai karena semua anggota keluarga Luna memakai busana kasual sehari-sehari seperti kaos yang digunakan sang ibunda dan saudara laki-lakinya. Luna Maya juga hanya memakai slippers untuk alas kaki.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Meski begitu, suasana intim tetap terasa manakala Luna Maya mencium pipi sang ibunda. Tidak hanya itu, senyum yang ditunjukkan Luna Maya dan sang ibu dengan background hitam putih juga sarat makna kedekatan yang mendalam di antara keduanya.

Unggahan foto tersebut pun menuai banyak komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang salah fokus dengan penggunaan pakaian keluarga Luna dalam sesi foto itu yang dinilai cukup lusuh namun penampilan Luna tetap memukau.

“Pake baju lusuh aja cakep2,” komentar netizen.

“Kesederhanaan saling dekat penuh cinta,” komentar warganet lainnya.

“Bahagia itu sederhana ya,” ujar warganet lainnya.

Baca juga: Heboh Foto Masa Lalu Luna Maya dan Ariel NOAH, Warganet Doakan CLBK

“Sederhana apa adanya tidak dibuat-buat,” ujar warganet lain.

“Merasa terharu liat foto keluarga ka Luna,” kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya