Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Mulai Hapus Tato

DJ Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram Nathalie Holscher

VIVA – YouTuber sekaligus DJ Nathalie Holscher saat ini sudah memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. Nathalie resmi memeluk agama Islam pada hari Selasa, 22 September 2020.

Kisah Mualaf Jeffrey Lang, Profesor Amerika yang Pilih Islam Usai Jadi Atheis

Informasi tersebut diunggah lansung oleh Nathalie ke Instagram pribadinya. Nathalie mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan busana tertutup dan juga hijab.

Dalam foto tersebut juga tampak komedian Sule yang mendampingi Nathalie.

Viral Seorang Pria Jadi Mualaf Setelah Lakukan Hal Unik Ini di Masjid

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan itu, Nathalie mengatakan dirinya telah mantap memeluk agama Islam, pada Selasa, 22 Septermber 2020, pukul 17.17 WIB.

Baca juga: Ditemani Sule, Nathalie Holscher Hijrah Menjadi Muslim

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Komedian Sule hadir sebagai saksi saat Nathalie menjalani proses syahadat.

Saat dihubungi awak media, Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia, membenarkan bahwa Sule hadir menjadi saksi. “Ada Kang Sule yang jadi saksi. Ada tim saya yang bantu menuntun syahadat,” kata Steven.

Steven Indra Wibowo juga menjelaskan bahwa Nathalie sudah mulai menghapus tato yang ada di tubuhnya. “Beliau mulai membersihkan diri. Beliau juga sudah mulai menghapus tatonya,” kata Stevan.

Lebih lanjut, Stevan berharap, masyarakat bisa memberi dukungan kepada Nathalie agar mampu menjadi muslimah yang lebih baik ke depannya.

“Semoga dengan naik di media, masyarakat mulai mendukung beliau untuk membersihkan diri dan menjadi muslimah yang lebih baik ke depannya,” kata Stevan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya