Bahas Celana Dalam Dinar Candy, Deddy Corbuzier Mau Beli?

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Repro Youtube Deddy Corbuzier.

VIVA – Belum lama ini Dinar Candy bikin geger publik lantaran nekat jual celana dalam bekas senilai Rp 50 juta. Hal ini dia lakukan lantaran kesal tidak punya uang sama sekali saat memasuki masa PSBB tahap dua.

Hijrahnya Vokalis J-Rocks: Makna di Balik Nama Baru dan Kedekatannya dengan Tuhan

Dia kebingungan, endorsement juga belum ada. Sehingga dia mempromosikan celana dalam bekas, dan ternyata laku dijual.

Lewat podcast Deddy Corbuzier berjudul PODCAST TANPA BRA!!, Dinar meyakinkan bahwa celana dalam bekas itu memang belum dicuci. Bahkan si pembeli adalah seorang pria yang juga punya pacar.

dr Richard Lee Beberkan Penghasilannya yang Sentuh Rp41 Miliar Dalam Sehari

"Itu beneran lu pake celana dalam 2 hari?," tanya Deddy. "Haha aku enggak tahu ya, itu kayaknya belum dicuci. Kayaknya sih ya (dipake dua hari), lupa," jawab Dinar.

Baca juga: Ngaku Bucin saat Pacaran, Dinar Candy: Aku Diapain Aja Mau

Revisi UU Penyiaran Menyangkut Siaran Digital seperti Live Streming dan Podcast, Menurut DPR

"Cowoknya punya pacar om, iya aku udah kepoin instagramnya. Aku lihat insta story nya punya pacar bro ini, gitu," ungkap Dinar melanjutkan.

"Punya pacar ? Dia beli tuh, berapa duit, Rp 50 juta?," tanya Deddy meyakinkan.

"Rp 50 juta. Itu tuh yang nawarin udah ada 3 orang om. Sebenarnya aku tuh iseng. Aku tuh protes masalah PSBB, aku tuh enggak punya duit. Saking enggak punya duit aku tuh jual daleman. Kalau minat Rp 50 juta, serius," tutur Dinar menjelaskan.
Dinar Candy.

Deddy memuji cara Dinar dalam mencari uang di masa sulit saat sekarang ini. Bahkan Deddy sempat tertarik kenapa tidak dia yang dikirimkan pesan dari Dinar untuk membeli celana dalam bekas dia.

"Aku kepoin di DM, ini kayaknya beneran, ada tiga orang. Malam malam aku balasin. Dibawah kan ditulis kalau mau langsung transfer aja. Besok pagi aku lihat kok ada uang masuk Rp 50 juta, padahal enggak ada endorsement atau apa," kata Dinar.

"Kenapa lu enggak DM gue buat beli celana dalam," sahut Deddy. "Yaudah om masih ada dua lagi," kata Dinar dengan lugunya.

"Lu cuma punya celana dalam tiga ???," tanya Deddy kaget. "Ya enggak, ada yang lainnya. Kan aku nargetin yang dijual cuma tiga," jelas Dinar.

Dinar malah ditantang Deddy, karena mantan suami Kalina Ocktarani itu menanyakan harga celana dalam yang sedang dipakai Dinar.

"Kalau yang sekarang dipake berapa harganya?," tanya Deddy tersenyum.

"Mau om? Wow aku enggak pakai celana dalam balik ah, huahay, haha! Cash om!," ujar Dinar kegirangan sambil meloncat.

"Tahu darimana, Dinar Candy enggak pakai bra. Bisa aja Dinar Candy enggak pakai celana dalam kesini kan," sahut Deddy.

"Pakai ini mah, tuh. Ini kan ada bolongannya, tinggal dilihat aja tuh warna ijo. Tuh pake," kata Dinar memperlihatkan sedikit celana dalam dari celana jins yang dia kenakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya