Atta Halilintar Disebut Kurang Menghormati Krisdayanti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Sebagai seorang yang akan menikahi Aurel Hermansyah, tentunya Atta Halilintar harus mendapatkan restu dari orangtua calon istrinya. Salah satu paranormal, Mbak You menyampaikan jika kini Atta dan Aurel telah mendapatkan restu.

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

Tetapi, Mbak You menyebutkan ada sesuatu yang kurang maksimal dari Atta. Anak tertua dari keluarga Halilintar itu kurang menghormati Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel.

"Kalau restu mereka sudah dapat restu juga dengan orangtua Atta. Tapi, kalau isi hati kalau merestui sih merestui tapi caranya kurang maksimal, kurang menghormati seorang Krisdayanti," kata Mbak You dalam sebuah tayangan infotainment beberapa waktu lalu.

Soal Stevie Agnecya Diduga Meninggal Dunia Karena Santet, Begini Kata Mbah Mijan

Karenanya, Mbak You menilai harus ada kedewasaan di antara Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel, sehingga hubungan bisa berjalan baik setelah mendapat restu.

"Disini kedewasaan Krisdayanti merangkul anaknya, demikian Atta dan Aurel bagaimana menghormati orangtuanya untuk bisa minta restu dan menjalani hubungan dengan baik," katanya. 

3 Paranormal Kompak Sebut Stevie Agnecya Terkena Santet Tingkat Tinggi dari Dua Sosok

Jika memang Atta serius, Mbak You mengatakan, ada tugas untuk Atta agar bisa memperbaiki hubungan antara Aurel dan Krisdayanti. Sebab, di antara keduanya terlihat seperti ada dinding pemisah.

"Kalau serius, Atta memiliki tugas memperbaiki hubungan Aurel dan dengan ibunya. Kalau konflik banget juga enggak ada tapi karena ada beda dinding yang kuat untuk merangkul ibunya, dan Krisdayanti mau merangkul seakan ada dinding yang tebal," ucapnya.

Stevie Agnecya

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Seorang paranormal bernama Chaca Caroline secara terang-terangan mengaku tahu sosok pelaku yang mengirim santet kepada mendiang Stevie Agnecya hingga meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024