Diramal Mbak You: Aurel Hermansyah Trauma Masa Lalu Kedua Ortu

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA – Hubungan asmara antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus menjadi tanda tanya besar untuk warganet. Sebab, Aurel dan Atta yang awalnya dikabarkan akan menikah diakhir tahun tetapi beberapa waktu lalu diduga cekcok. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Melalui video berjudul 'Andai Menikah, MBAK YOU Prediksi Rumah Tangga ATTA HALILINTAR - AUREL HERMANSYAH' dari YouTube STARPRO Indonesia. Mbak You mengatakan jika awalnya hubungan Aurel dan Atta hanya sebatas konten saja. 

Akhirnya seiring berjalannya waktu mulai tumbuh rasa sayang diantara keduanya. Hingga akhirnya keduanya meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih. 

Merinding! Jayabaya Ramal Bencana Alam Berupa Banjir dan Gunung Meletus di Mana-mana

"Menurut kacamata Mbak You dari penerawangan saya waktu mereka deket itu masih buat konten. Setelah berjalannya waktu setelah membuat konten karena tertarik satu sama lain. Sampai yang lainnya yang sayang sama Aurel terkalahkan karena datangnya Atta Halilintar," kata Mbak You dikutip VIVA, Kamis, 24 September 2020.

Baca Juga: Hubungan dengan Atta Disebut Retak, Aurel Hermansyah Beri Jawaban

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Mbak You menyampaikan permasalahan di antara hubungan Atta dan Aurel karena adanya godaan dari wanita lain kepada Atta. 

"Tapi perjalanan mereka dari sepasang kekasih sampai nanti menikah godaannya wanita dari pihak Atta itu akan mempersulit dan membuat hubungan jadi runyam," katanya. 

Mbak You juga menilai Aurel telah tumbuh dengan sifat yang dewasa. Ia juga tidak ingin keluarga yang nantinya ia bangun akan memiliki masalah seperti kedua orang tuanya. 

"Kalau Aurel sudah bagus sudah dewasa. Mungkin dia gak mau ketika berkeluarga memiliki permasalahan seperti orang tuanya. Makanya dia serius dan punya komitmen sendiri dengan Atta," katanya. 

Dalam perjalanannya Atta dan Aurel disebut mulai menggabungkan antara perasaan dengan konten. Sebab, keduanya juga mendapatkan rejeki dari konten itu. 

"Bahwa sebelumnya mereka komitmen untuk membuat konten aja setelah berjalannya waktu kontennya ramai ada rezekinya. Diperpanjang jadi suatu hubungan, hubungan itu dibumbui dengan konten sambil menyelam minum air gitu. (Saat melamar) itu dia serius tapi dibuat konten juga jadi seriusnya dulu baru kontennya. Rejekinya dicari dari mana pun. Perasaan 70 persen, konten 30 persen," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya