Curhat Ririn Dwi Ariyanti Jadi Orang Ketiga

Ririn Dwi Ariyanti.
Sumber :
  • Instagram @ririndwiariyanti

VIVA – Ririn Dwi Ariyanti mengungkapkan bahwa dirinya tengah masuk dalam drama cinta dan merusak kehidupan pasangan kekasih. Artis cantik itu curhat bagaimana rasanya menjadi orang ketiga dalam serial Aku Hanya Ingin Dicintai ANTV

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Ririn tampil menjadi pendatang baru dan berperan sebagai orang ketiga di kehidupan Jonathan Frizzy dan Rina Diana. Istri Aldi Bragi itu hadir di episode ke-23.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka Suara Soal Isu Cerai

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Aku masuk di perjalanan cerita. Aku masuk dalam kehidupan Maya, Raffi, Dea dan Andre. Aku ada di antara mereka," ujar Ririn dalam live Instagram @antv_official, Kamis, 24 September 2020.

Perempuan asal Malang, Jawa Timur berusia 35 tahun itu menuturkan lebih dalam terkait perannya sebagai wanita bernama Nanda Arista. Kehadiran Nanda akan memberikan bumbu baru dalam serial itu.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Ririn Dwi Ariyanti.

"Nanda Arista, dia itu perempuan pekerja keras, sukses karena kaki tangannya sendiri, mandiri, tegas, halus, punya sudut pandang tentang kehidupan dari dirinya sendiri. Pandangannya berubah melihat kehidupan Maya, Dea dan sosok Raffi," jelas ibu 3 anak tersebut.

Dalam serial Aku Hanya Ingin Dicintai, sosok Raffi diperankan oleh Jonathan Frizzy. Sedangkan, Maya diperankan oleh Rina Diana. Dikisahkan, Raffi dan Maya saling menyukai dan menjalin hubungan, namun keduanya sulit bersatu karena selalu ada halangan di antara mereka.

Lantas, bagaimana kisah Maya dan Raffi dengan kehadiran Nanda Arista yang diperankan Ririn Dwi Ariyanti? Akankah semakin rumit? Saksikan sireal Aku Hanya Ingin Dicintai di ANTV setiap hari jam 17.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya