Punya Pacar Bule, Barbie Kumalasari Belum Mau Nikah Lagi

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Setelah bercerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari saat ini tampaknya sudah memiliki kekasih baru. Pria yang menjadi kekasih Barbie tersebut merupakan pria bule yang berasal dari Prancis. 

Ustaz Maulana Beri Alasan Belum Menikah Lagi Setelah 5 Tahun Meninggalnya Sang Istri

Kepada awak media, Barbie yang sempat jadi pengacara Vicky Prasetyo itu mengatakan bahwa dirinya dan pria bule tersebut sudah resmi berpacaran sejak 3 bulan lalu.

Pria yang menjadi kekasih Barbie Kumalasari itu merupakan seorang pebisnis.

Pernikahan di Depan Mata, Begini Pesan Haru Ayu Ting Ting untuk Orang Tua dan Anaknya

“Kalau jadian ya sudah jadian. Sudah 3 bulan lalu. (Dia) Single, dia pebisnis,” kata Barbie saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 24 September 2020.

Cewek berambut pirang tersebut juga mengatakan bahwa usia pria bule yang saat ini menjadi kekasihnya itu, jauh lebih muda dari dirinya. “Soalnya dia 27 (usia), gua 38. Cuma ya gimana ya dapat muda mulu, cuma kan 38 tetap semangat,” ujar Barbie.

Banyak Wanita yang Suka, Andika Kangen Band: Padahal Gue Ngaca juga, Gue Takut

Baca juga: Barbie Kumalasari Jadi Pengacara Vicky Prasetyo

Lebih lanjut, Barbie menjelaskan bahwa ia masih belum memiliki keinginan untuk menikah dengan pria bule tersebut. Barbie juga tampaknya masih mementingkan kariernya terlebih dahulu.

“Ya baru proses sih baru dekat-dekat saja. Kalau menikah masih takut juga. Sekarang berkarya dan berkarier dulu. Tetap berkarier nomor satu lah. Urusan asmara nomor dua,” kata Barbie.

“Buat nikah lagi masih takut. Karena kan nikah gampang tapi harus detail dulu lah menilainya walaupun sedikit banyak sudah tahu ya. Cuma kan aku harus prioritasin karier juga sih. Karena sayang kan,” jelasnya.

Menjadi Barbie sekarang pengorbanan banyak banget. Belum lagi masalah harus tetap komitmen mendukung Galih. Gak cuma sudah pisah dan aku cuek gitu enggak,” ungkap Barbie menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya