Pengakuan Mengejutkan Ayu Ting Ting Dadanya Montok Dalam 2 Hari

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari sorotan publik. Apapun yang dilakukannya selalu mengundang perhatian. Jika sebelumnya Ayu jadi sorotan gara-gara menggandeng suami orang di akun Instagram miliknya, kini, ada lagi hal yang bikin Ayu Ting Ting jadi sorotan. Apa itu?

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ya, apapun yang diunggah Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya pasti bikin Netizen "gatel" buat tulis kata-kata di kolom komentar. Nah kali ini, Ayu Ting Ting sengaja menonaktifkan kolom komentarnya. Kira-kira apa sih yang diposting Ayu? Simak terus artikelnya ya.

Seperti diketahui, layaknya artis terkenal lainnya, Ayu Ting Ting pun termasuk selebriti yang laris mendapat penghasilan dari endorse. Produk apapun yang diunggah dan dipromosikan Ayu, dijamin dilirik oleh followers nya.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Endorse memang merupakan hal biasa yang dilakukan oleh banyak public figure atau artis di Indonesia. Tapi kali ini, Ayu Ting Ting posting produk endorse yang beda. 

Endorse-an terbaru pedangdut kelahiran Depok, Jawa Barat itu adalah minyak untuk memperbesar bagian dada

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Ayu terlihat mengunggah foto yang menampilkan dua botol minyak pembesar dada, ke Instagram pribadinya. Botol tersebut tampak berukuran kecil dan berisi minyak berwarna kuning seolah ada akar halus di dalamnya. Apa kata-kata yang disematkan Ayu untuk promosinya? Kamu mungkin bakal kaget.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan itu, terlihat informasi bahwa minyak tersebut dijamin bisa memperbesar dada, selain itu juga bisa membuat kencang dan padat. 

“DIJAMIN Besar, Kencang, Padat, Montok kaya aku dalam 2 Hari! Rahasia disayang pasangan! Minyak Bulus Ginseng Papua, Alami memperbesar dan menjadikan dada kamu lebih montok, padat, berisi dalam sekejap!,” demikian keterangan dalam unggahan Ayu, dikutip VIVA, Jumat, 25 September 2020.

Selain untuk memperbesar dada, minyak tersebut juga bisa digunakan untuk bisul, stretch mark, dan lain-lain. “Bisa juga untuk bisul, stretchmark, dll! Beli Sekarang Juga, mumpung lg promo Beli 1 Gratis 1! Aku aja pakai, masa kamu gak??,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Tidak seperti unggahan endorse yang lainnya, di unggahan endorse pembesar dada tersebut, Ayu Ting Ting tampak mematikan kolom komentar. Tidak diketahui dengan pasti alasan Ayu mematikan kolom komentar dalam unggahan endorse tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya