Joo Ji Hoon dan Ga In Putus Setelah Berpacaran 3 Tahun

Gain dan Joo Ji Hoon
Sumber :
  • Vogue/Cine21.com

VIVA.co.id – Cocok sebagai sahabat tidak berarti berlaku juga saat menjadi pasangan kekasih. Berstatus sebagai sahabat selama bertahun-tahun, aktor tampan Joo Ji Hoon dan Ga In harus merelakan hubungan percintaan mereka kandas di tengah jalan setelah tiga tahun bersama.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Pihak agensi Joo Ji Hoon, Key East membenarkan kabar putusnya hubungan aktor mereka dengan penyanyi Ga In.

"Benar bahwa dia telah putus dengan Ga In, dan ini sulit untuk mengonfirmasi kapan tepatnya, atau alasan mereka, karena ini masalah pribadi. Kami minta maaf untuk konfirmasi yang terlambat," ujar agensi pada 7 Juli 2017 seperti dilansir Allkpop.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Label Ga In sendiri, Mystic Entertainment juga menyatakan hal yang sama, dan meminta pada penggemar untuk memahami bahwa alasan keduanya berpisah tidak bisa diungkapkan.

Hubungan Joo Ji Hoon dan Ga In diketahui publik pada Mei 2014. Sebelum menjadi kekasih Joo Ji Hoon dan Ga In telah bersahabat selama hampir delapan tahun. Keduanya mulai jatuh cinta saat membintangi video klip Ga In yang cukup kontroversial "Fxxk U"

Ramalan Zodiak Selasa 20 Februari 2024, Gemini: Hindari Keterlibatan Drama di Kantor

Sebelum berpisah Ga In sempat mengungkapkan bahwa ia sempat ditawari mariyuana oleh teman dekat Joo Ji Hoon. Kasus ini sempat membuat Ga In mendapat panggilan polisi untuk dilakukan penyelidikan.

Ilustrasi bergosip/gibah.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Satu hal yang sering menjadi perhatian adalah bergibah atau bergosip. Pertanyaannya adalah, apakah berbicara tentang orang lain ini dapat menghilangkan pahala puasa?

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024