Dipenjara, Ammar Zoni Minta Buku-buku Agama dan Motivasi

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA.co.id – Ditangkapnya pesinetron Ammar Zoni atas kasus penggunaan narkoba pada Jumat pekan lalu, 7 Juli 2017, mengejutkan banyak pihak. Tidak hanya keluarga, para penggemar aktor 24 tahun tersebut dibuat terkejut dengan kabar penangkapan Ammar.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Ammar sempat dibawa untuk menjalani assessment di Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Selasa, 11 Juli 2017. Hingga saat ini Ammar masih berstatus sebagai tahanan kepolisian di Polres Metro Jakarta Pusat. 

Sebagai tahanan polisi, ternyata tak banyak yang diinginkan Ammar untuk dibawakan oleh keluarganya. Seperti diceritakan adik dan juga pengacara keluarganya, ternyata yang diminta Ammar hanyalah buku bacaan.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Kepada adiknya, Aditya Zoni, Ammar meminta untuk dibawakan buku motivasi. Sedangkan kepada pengacara keluarganya, Jon Mathias, Ammar minta untuk dibawakan buku agama. 

"Dia pengen bertobat, malah sekarang minta buku-buku agama," ujar Jon Mathias di MaxOne Hotel, Kramat, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Juli 2017. 

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

Sementara Aditya mengaku sempat terkejut saat mendengar permintaan kakaknya yang ingin dibawakan buku motivasi. 

"Permintaan bang Ammar itu, saya kaget juga ya. Permintaan bang Ammar tuh bukan makanan. Dia minta dua buku. Bukunya itu harus memotivasi dia. Jadi kayak buku-buku tentang kehidupan, buku-buku ajakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik," kata Aditya yang mengaku belum sempat menemukan buku yang cocok untuk dibawakan pada kakaknya. (ren)

Ammar Zoni

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Ammar Zoni merayakan momen Idul Fitri atau Lebaran 2024 dengan suasana berbeda. Sayangnya, di momen bahagia itu tak ada satu pun keluarga yang menjenguk Ammar di penjara.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024