Glenn Fredly Tak Setuju Artis Identik dengan Narkoba

Glenn Fredly diisukan dekat dengan pedangdut seksi, Mutia Ayu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Dalam dua minggu terakhir, beberapa nama dari kalangan artis tersangkut masalah narkoba. Mulai dari Ammar Zoni, Axel Matthew Thomas dan Pretty Asmara dicokok Kepolisian karena diduga mengonsumsi barang haram tersebut.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Meski begitu, penyanyi Glenn Fredly mengatakan, bahwa dirinya tidak sepakat jika dunia hiburan selalu dikaitkan dengan narkoba.

"Gua kurang sepakat soal itu, gua tidak sepakat kalau dunia entertainment identik dengan hal-hal yang negatif," ucapnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu, 19 Juli 2017.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Bagi pelantun Januari tersebut, masih banyak musisi yang berprestasi. Alangkah lebih indah jika prestasi tersebut yang dibahas dan diperkenalkan kepada masyarakat lewat media.

"Jadi ya gua kurang sepakat dengan menggeneralisir. Enggak bisa demikian, karena kita bisa ngeliat begitu banyak artis dan musisi yang berprestasi," ujarnya menambahkan.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Dengan kenyataannya banyaknya musisi yang berprestasi, Glenn tak sepakat jika artis disebut identik dengan narkoba. Untuk itu, mantan suami Dewi Sandra itu ingin prestasi para artislah yang lebih banyak dimunculkan.

"Di satu sisi kita butuh pemberitaan yang terbaik. Berita-berita yang baik itu penting, itu memengaruhi psikologis masyarakat.” (mus)

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024