Pesan Julia Perez Lewat Mimpi Adiknya

Ibunda dan adik almarhumah Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Kepergian Julia Perez, atau Jupe untuk selamanya, nampaknya masih menjadi kesedihan yang mendalam bagi keluarga, terutama bagi adik kandung Jupe, Nia Anggia. Nia mengaku sering bertemu dengan almarhumah di mimpi. Baginya mimpi bertemu kakak menjadi salah satu pengobat rindu.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Aku mimpinya ngobrol aja, biasa, dinasihati. Gitu-gitu aja.  Luar biasa, aku justru senang dimimpiin, jadi mengobati rasa rindu," kata Nia, saat acara tahlilan 40 hari Jupe di kediaman nya di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat, Rabu malam, 19 Juli 2017.

Saat di dalam mimpi, Nia mengatakan, Jupe terlihat bahagia. Ia melihat sang kakak dalam kondisi yang lebih baik dan lebih segar. Ia pun meyakini Jupe sudah tenang.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Aku senang lihat dia di mimpi, dia sudah jalan lagi, segeran, Sering-seringlah datang ke mimpi," ujarnya.

Jupe juga sempat berpesan dalam mimpi sang adik,  agar tetap berjuang untuk rumah tangga dan orangtuanya. Selain itu, dalam mimpi tersebut, Jupe juga meminta agar Nia menjalani kelanjutan rumah singgah dan masjid yang telah diwakafkan oleh Jupe sebelum dia meninggal dunia.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Pesannya itu dia minta adik-adiknya itu terus berjuang untuk jangan lupa bekerja keras. Terus minta minta tolong kalau bisa jalankan rumah singgahnya. Masjidnya. Lebih ngomongin hal-hal kayak gitu," ujar Nia. (asp)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024