Artis Korea Ini Tiba-tiba Mengaku Hamil Bayi Pengusaha

Lee Si Young
Sumber :
  • instagram.com/leesiyoung38

VIVA.co.id – Bintang drama cantik Lee Si Young membuat pengakuan mengejutkan tentang rencana pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat, serta kehamilannya yang kini telah masuk usia 14 minggu.

Kondisi Terbaru Syahrini, Diduga Hamil Usai Komentar MUA Bikin Gagal Fokus

Melalui akun Instagram, artis yang pernah membintangi drama Playfull Kiss ini mengungkapkan hal tersebut. Dia juga menyatakan permintaan maaf karena merahasiakan kabar ini. Hal tersebut dilakukan karena artis 35 tahun ini tak ingin kabar kehamilannya akan berpengaruh negatif pada drama yang sedang dibintanginya, Lookout, yang kini baru saja selesai ditayangkan.

Dalam akun tersebut, Lee Si Young menulis,

Selamat! Alyssa Soebandono Umumkan Hamil Anak Ketiga

"Halo, ini Lee Si Young, ini sedikit memalukan, tapi ini pertama kalinya aku menulis surat lewat media sosial. Daripada orang lain mengetahui hal ini lewat pemberitaan, aku ingin menjadi satu-satunya yang membagikan kabar ini secara pribadi," tulisnya dalam Instagram.

Dalam surat inilah, Lee Si Young mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menikah karena sedang mengandung 14 minggu.

Aurel Segera Melahirkan, Atta Halilintar Ungkap Sikap Ameena

"Alasan kenapa kami tiba-tiba merencanakan untuk menikah karena aku hamil 14 minggu dan akan segera menjadi seorang ibu."

Karena begitu takut akan dampak negatif pada drama yang dibintanginya, Lee Si Young menjaga rahasia bahwa dirinya tengah berbadan dua, Lee Si Young mengaku dia tak memberitahukan perihal kehamilannya pada siapa pun sehingga tetap menjalani berbagai adegan laga dan berbahaya dalam drama Lookout.

Aktor Kim Young Kwang yang juga membintangi drama ini mengaku dirinya juga tak mengetahui kabar bahwa Lee Si Young hamil saat syuting drama tersebut.

"Selamat, aku benar-benar tidak tahu. Jika aku tahu, aku akan mencoba membantunya dalam berbagai cara," ungkapnya.

Drama Lookout sendiri mendapat banyak pujian dan merupakan salah satu drama terkenal saat ini. Dilansir Dramafever, Kamis, 20 Juli 2017, artis Lee Si Young sendiri merencanakan akan segera menikah dengan kekasihnya, pengusaha restoran yang sukses, Cho Seung Hyun, dan akan menggelar pernikahan pada 30 September 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya