Cerita Adik Soal Gaston Castano Ziarah ke Makam Jupe

Nia Anggia, adik dari almarhumah Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, pesepakbola Gaston Castano, ternyata datang berziarah ke makam almarhumah Julia Perez di Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Kedatangan mantan suami Jupe itu, rupanya tidak diketahui oleh pihak keluarga.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Adik kandung Jupe, Nia Anggia mengaku terkejut dengan kedatangan Gaston ke makam kakaknya. Sebelumnya, pria asal Argentina itu tidak pernah mengabari bahwa dirinya akan datang berziarah.

Kabar tersebut baru diketahui, saat Markoneng, manajer Jupe mengunggah foto bersama Gaston di Instagram miliknya.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Gaston waktu datang, aku tidak tahu awalnya, karena tidak ada kontak. Tahunya dari Markoneng, manajerku. Dia datang pun, aku tidak tahu. Tiba-tiba dia datang, surprise," kata Nia, saat dijumpai di acara tahlil 40 hari almarhumah Jupe di Raffles Hills, Cibubur, Rabu malam, 19 Juli 2017.

Gaston pun diakuinya, sempat menghubungi Nia lewat telepon. Namun, saat itu, adik Jupe ini tak bisa mengangkatnya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Dia bilang, tadi telepon enggak diangkat. Oh iya maaf, lagi beberes," katanya.

Pihak keluarga Jupe berterima kasih, karena Gaston mau berziarah. Saat bertemu dengan Nia, Gaston terkenang masa lalunya saat bersama Jupe.

"Jadi dia, dateng cuman sebentar, kami ngobrol. Dia nyariin mama, mau salam, tetapi mama lagi pergi. Ya sudah Gaston enggak apa-apa, terima kasih sudah datang. Gitu aja sih. Yang dibicarakan lebih mengenang saat dia sama Jupe aja. Ketawa-tawa," lanjut Nia menjelaskan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya