Mau Bikin SIM, Andre Taulany Kena Cukur Polisi

Andre Taulany
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Niat mengurus surat izin mengemudi (SIM), artis Andre Taulany justru harus berhadapan dengan tukang cukur. Ia diminta pihak berwajib untuk mencukur rambutnya. Peristiwa itu terjadi di Markas Polres Kota Depok, Kamis 20 Juli 2017. Sontak kejadian ini sempat menyedot perhatian publik.

Pamer Foto Baliho, Andre Taulany Siap Jadi Wakil Rakyat?

Kepala Satuan Polresta Depok, Komisaris Sutomo, mengungkapkan, pelayanan cukur rambut gratis ini merupakan bagian dari program simpatik yang dicetuskan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Saya sendiri kaget ada artis Andre Taulany bikin SIM. Pas dia mau daftar, kami tawarkan untuk mencukur dan dia mau, katanya biar tambah rapi pas difoto untuk SIM nanti,” kata Sutomo.

Kisah Felix Siauw Sampai Perjuangan Tasya Farasya

Tak hanya Andre, layanan cukur gratis yang berada tepat di area pembuatan SIM Polresta Depok itu juga digratiskan untuk masyarakat umum, khususnya mereka yang akan mengurus SIM. “Siapapun boleh menikmati layanan ini secara gratis,” katanya.

Sementara itu, mantan pentolan band Stinky ini mengaku, sangat mengapresiasi layanan cukur gratis yang diberikan Polresta Depok. 

Andre Taulany Sakit dan Tak Boleh Dijenguk

“Ini sengaja nyukur deh, biar tambah klimis pas difoto buat SIM,” ujar Andre yang didampingi Okan Cornelius sambil tertawa. (one)


 

Andre Taulany dan Ayu Ting Ting

Viral Video Andre Taulany Elus Pundak Ayu Ting Ting

Dunia maya dihebohkan dengan video singkat yang memperlihatkan Andre Taulany mengelus pundak Ayu Ting Ting.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2021