Ririn Ekawati Masih Sering Memimpikan Almarhum Suami

Ririn Ekawati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Telah genap 40 hari pesinetron Ririn Ekawati ditinggal pergi sang suami, Ferry Wijaya, untuk selama-lamanya. Dalam pengajian yang digelar di kediaman Ririn di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Kamis, 20 Juli 2017, Ririn mengatakan masih sering memimpikan sang suami tercinta.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

"Beberapa kali mimpi, setiap kali berdoa selalu ada," ucapnya saat ditemui usai acara.

Ririn masih merasakan sang suami hadir di kesehariannya. Terlebih, sang suami kerap kali belajar mengaji bersamanya. Kenangan itu yang sampai saat ini masih sering ia ingat.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

"Dia kan mualaf ya, jadi aku ngerasa dia ada aja, kayak masih belajar ngaji sama dia. Nah, jadi kayak kadang masih ada yang ngeliatin dan perasaan itu pun masih ada," kata Ririn.

Ririn pun masih teringat sang suami saat melihat anak-anaknya. Namun, Ririn mengaku berusaha kuat dan tegar untuk anak-anaknya. Ririn ingin mengajarkan bahwa berdoa merupakan cara paling tepat saat rindu pada ayah mereka.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

"Kalau ngeliat mereka aku tuh kayak gimana ya, kayak terenyuh aja. Seandainya aku yang dewasa aja enggak bisa terima, apalagi mereka yang masih kecil. Jadi makanya itu yang bikin aku kuat," ujarnya.

Nindy Ayunda

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya pada Ashanty.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023