Evelyn Makin Ngetop, Aji Mumpung Usai Cerai?

Evelyn, mantan istri Aming
Sumber :
  • instagram evelyn

VIVA.co.id – Perceraian Aming dan Evelyn menjadi sorotan beberapa waktu ke belakang. Keduanya sepakat untuk berpisah lewat perceraian.

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Jauh sebelum ini, Aming dikenal sebagai aktor dan komedian yang kerap menghiasi televisi maupun layar lebar. Beda halnya dengan Evelyn, yang berada di luar itu.

Pascamenikah lalu bercerai, pamor Evelyn kini melambung dan panen tawaran dari dunia hiburan. Dicap aji mumpung, kuasa hukumnya, yakni Henry Indraguna memberikan penjelasan.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

"Saya pikir, kalau aji mumpung enggak juga, karena percuma kalau dia enggak punya passion pasti enggak akan bisa jadi artis. Enggak cuma andalkan aji mumpung," ujarnya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat 21 Juli 2017.

Sang pengacara ingin agar kegiatan Evelyn yang sedang padat ini, dapat dijadikan momen untuk dirinya beranjak dari kenangan Aming. Terlebih, pekerjaan tersebut diperlukan, demi menafkahi kehidupan sehari-harinya sebagai janda.

Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

"Ya, kita bersyukur ya, kalau ada teman kita, atau klien kita bisa move on. Apalagi, sudah banyak disibukkan dengan pekerjaan, bersyukur alhamdulillah. Sekarang juga, sudah tidak ada suami lagi, saya pikir harus punya kerjaan," kata Henry.

Evelyn dikabarkan serius menekuni dunia hiburan sampai mengikuti kelas akting. Karenanya, Henry mengatakan, kalau ini bisa menjadi titik balik bagi diri kliennya selepas dicerai Aming.

"Iya sudah ada passion di situ, namanya baru naik makanya dipanggil produser. Ya, sudah diambil sama dia, jadi artis beneran," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya