Kerajaan Inggris Publikasikan Foto Teranyar Pangeran George

Pangeran George, putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Chris Wattie

VIVA.co.id – Sebuah foto terbaru Pangeran George, dirilis resmi pihak Kerajaan Inggris, untuk menandai ulang tahun keempat sang pangeran. Anak laki-laki calon raja masa depan itu tampak bahagia.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

Seperti dikutip dari laman Metro, Sabtu 22 Juli 2017, potret diambil di Istana Kensington, menjelang hari ulang tahunnya pada hari ini.

Saat ini, Pangeran George tengah ikut bersama orangtuanya, Duke dan Duchess of Cambridge dalam tur resmi ke Polandia dan Jerman.

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Dalam pernyataannya, Istana Kensington mengatakan, “Duke dan Duchess of Cambridge sebagai orangtua George, dengan senang hati berbagi potret resmi Pangeran George yang baru, untuk menandai ulang tahun keempat Yang Mulia.”

Foto diambil di Istana Kensington, pada akhir Juni oleh Getty Images Royal Photographer, Chris Jackson.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Duke dan Duchess sangat senang bisa berbagi foto indah ini, saat mereka merayakan ulang tahun keempat Pangeran George. Mereka ingin mengucapkan terima kasih atas segala pesan yang mereka terima.

Jackson mengatakan, "Saya senang dan merasa terhormat bahwa Duke dan Duchess of Cambridge telah memilih untuk merilis potret ini untuk merayakan ulang tahun keempat Pangeran George."

Putra Pangeran William dan Kate Middleton itu akan menghadapi tahun yang sibuk, ketika mulai sekolah pada September nanti. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya