Dituduh Foya-foya, Ini Pembelaan Evelyn

Evelyn, mantan istri Aming
Sumber :
  • instagram evelyn

VIVA.co.id – Setelah bercerai, kehidupan Evelyn menjadi sorotan. Evelyn berusaha menghibur diri setelah bercerai dari Aming. Beberapa kali, Evelyn memposting foto-fotonya yang sedang berlibur di luar kota dalam akun Instagram miliknya. Namun, banyak cibiran terkait postingan Evelyn tersebut. Ia dituduh berfoya-foya setelah bercerai dari Aming.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

Terkait tuduhan itu, Evelyn berusaha membela diri. Ia mengaku perjalanan yang dilakukannya ke luar kota bukan sekadar berlibur, tetapi bekerja demi mencari uang. 

"Kalau ada kerjaan di sana, di Bali misalnya, ya sekalian jalan-jalan. Kelihatannya aja happy-happy, tetapi sebenarnya enggak juga, aku sekalian kerja. Karena, aku butuh refreshing, jadi aku ambil kerja yang bisa refreshing juga," katanya, saat ditemui di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam, 21 Juli 2017. 

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

Ia pun kabarnya pernah disindir Aming, karena asyik menikmati liburan, sedangkan mantan suaminya itu harus bekerja keras menyelesaikan tagihan yang merupakan tanggung jawab bersama dalam perceraian mereka. 

"Entah tagihan yang mana yang harus dia pertanggungjawabkan. Tetapi, itu kan pilihan. Kalau aku bisa dengar keluhan dia aku mau dengar, tetapi aku enggak tahu. Tahunya dari media. Ngomong sama aku enggak, tetapi di luar ngoceh-ngoceh. Aku kan jadi bingung," ujarnya. (asp)

Jadi Juri Byarr, Pekerjaan Perdana Aming Selama Pandemi COVID-19
Video Istri Siap Melayani Suami di Depan Penghulu (Instagram/kamerapengawas)

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Inilah dua berita round up viral di kanal Trending VIVA yang tayang pada Jumat, 28 Agustus 2021. Berita ini layak untuk dibaca.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2021