Polisi Masih Buru Pemasok Narkoba untuk Pretty Asmara

Sejumlah artis pendatang baru di dunia hiburan yang diamankan bersama Pretty Asmara dalam suatu pesta narkoba, Minggu (16/7/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/tribratanews

VIVA.co.id – Aparat kepolisian hingga kini masih memburu Alfin, pelaku lain yang terlibat dalam pesta narkoba artis Pretty Asmara. Berdasarkan keterangan dari Pretty, Alfin berperan sebagai pemasok narkoba.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Berdasarkan keterangan Pretty, narkoba jenis sabu, ekstasi dan happy five yang disita dalam penggerebekan itu merupakan narkoba yang dipesan Dani. Dani merupakan tersangka lain dalam kasus itu yang telah diringkus bersama Pretty.

"Keterangannya, kalau Alfin ngajak pesta di karaoke. Barang darimana? Dari si Dani itu," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Minggu 23 Juli 2017.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Hingga kini pihaknya belum mendapatkan petunjuk kalau Alfin merupakan sindikat pengedar narkoba di kalangan artis. Penyidik kata dia, masih terus mencari informasi tentang Alfin untuk segera menangkapnya.

"Belum dapat keterangan (pemasok narkoba di kalangan artis) itu ya," kata dia lagi.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Sebelumnya diberitakan, Pretty dan Dani ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 2,04 gram beserta alat hisapnya, 23 butir pil ekstasi, dan 38 butir pil H5 atau Happy Five serta uang tunai sebanyak Rp25 juta. Saat ini polisi masih mengejar satu orang pelaku yang masih buron, yaitu Alfin.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024