Prihatinnya Roy Marten Banyak Artis Muda Terjerat Narkoba

Roy Marten pernah dua kali tertangkap narkoba
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Roy Marten pernah merasakan menjadi penghuni hotel prodeo karena narkoba. Sebagai orang yang pernah menjadi pecandu barang haram tersebut, Roy sangat prihatin melihat banyaknya artis muda yang terjebak narkoba. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Beberapa hari ini banyak yang ketangkap, adik-adik kita, anak-anak kita, artis-artis muda tertangkap narkoba, pertama kita harus prihatin," ujar Roy Marten kepada VIVA.co.id, di kawasan Jakarta Pusat.

Roy mengatakan, narkoba tidak memberikan keuntungan apapun bagi penggunanya. Pengalaman tertangkap dua kali akibat narkoba justru membuatnya sadar bahwa barang haram itu tidak baik untuk masa depan dan kesehatan.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

"Harus dilihat hikmahnya, saya ketangkap dua kali, saya berhenti. Kalau enggak ketangkap mungkin enggak begini. Pasti ada kesusahan, pasti ada kesedihan, tapi ada hikmah dengan ketangkap ini kita bisa berhenti," ucapnya.

Ayah dari Gading Marten itu berharap agar anak-anak muda fokus mengejar cita-cita di masa depan. Ia pun berharap dengan banyaknya artis yang tertangkap narkoba, akan memberikan pelajaran bagi si artis dan juga yang lainnya.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Mudah-mudahan dengan peristiwa ini mereka bisa sadar dan saya kira setelah ketangkap ini mereka akan berhenti," ujarnya.


 

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024