Bentuk Dada Berubah, Rihanna Digosipkan Hamil

Rihanna.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Rihanna berpaling saat menghadiri pemutaran perdana 'Valerian and the City of Thousand Planets' di London pada hari Senin, 24 Juli. Pemain film 'Where Have You Been' ini memicu rumor kehamilan saat ia mengenakan gaun panjang yang nyaris tidak menutupi dadanya.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Penyanyi berusia 29 tahun itu mengenakan gaun merah menakjubkan dari Giambattista Valli yang menampilkan hal yang mencolok. Ia memasangkan gaun tersebut dengan sepatu heels merah dan anting permata yang serasi, sementara rambut hitam panjangnya disisir kebelakang. 

Penyanyi lagu 'Anti' itu mengunggah foto tersebut di akun Instagram. Di salah satu foto itu, ia meraih pakaiannya untuk memperbaiki, yang membuat payudaranya menonjol. 

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Penggemar kagum dengan kecantikannya, tapi mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya-tanya, apakah dia hamil? "Payudaranya terlalu penuh sehingga gaun itu terlihat menyembunyikan sesuatu dan dia bercahaya," tulis penggemar pada kolom komentar.

Dilansir laman Aceshowbiz, sementara itu, penggemar yang lain menambahkan, "dia hamil, dan tidak ada yang bisa meyakinkan saya sebaliknya." 

Geger Rihanna Disebut Ikut Main di Black Panther 2

Penggemar lain juga memuji penampilannya di film tersebut. "Mencintai karakter Anda Bubbles1 Filmnya indah!!!!" Salah satu dari mereka juga berkomentar, "penampilan Anda di film ini begitu menakjubkan sehingga saya menyukai bagian favorit saya, film ini layak dibeli di blu-ray."

 

#VALERIAN #UKNavy

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

David Beckham versi teknologi Deepfake

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 14 Mei 2021:

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2021