Girangnya Shah Rukh Khan Bertemu Sridevi di Amerika

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Aktor top Bollywood, Shah Rukh Khan, asyik menghabiskan masa liburan syuting di Los Angeles bersama keluarga. Sedangkan di India, Anushka Sharma, malah sibuk promosi film barunya dengan Shah Rukh, Jab Harry Met Sejal. 

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Di tengah masa libur dari aktivitas syuting, di sana ternyata Shah Rukh bertemu dengan rekan seprofesinya, Sridevi, bersama dengan suaminya Boney Kapoor. Pasangan ini ternyata juga sedang berlibur dengan anak-anak mereka, Jhanvi Kapoor dan Khushi Kapoor.

Menurut Indianexpress pada Selasa, 25 Juli 2017, Shah Rukh selalu mengagumi Sridevi dan dia tidak segan mengungkapkannya di beberapa kesempatan di ajang penghargaan. Sejauh perjalanan karier mereka saat ini, Shah Rukh dan Sridevi hanya sekali terlibat kerja sama. 

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Pertemuan mereka diabadikan dan dibagikan oleh akun Instagram penggemar Shah Rukh Khan. Jadi, gambar dua selebritis bersama pasangan mereka masing-masing ini adalah hadiah untuk para penggemar kedua bintang film tersebut. 

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

Beberapa hari sebelumnya, Shah Rukh mengatakan kepada penggemarnya tentang membawa anak-anaknya ke Universal Studios. Shah Rukh menulis di twitter, "Membawa anak-anak ke @Unistudios, kali ini giliran AbRam. Terimakasih untuk keramahan & seperti biasa saya adalah seorang pengecut pada wahana." 

Usai berlibur, Shah Rukh akan segera kembali ke India untuk mempromosikan film terbarunya, Jab Harry Met Sejal. Apalagi Sutradara Imtiaz Ali, yang bekerja untuk pertama kalinya bersama Shah Rukh, selalu memberikan pujian. (ren)

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021