Istri Shah Rukh Khan Senang-senang Tanpa Suami dan Anak

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan
Sumber :
  • gulfnews

VIVA.co.id – Istri Shah Rukh Khan, Gauri, mengunggah foto di akun Twitter. Ia terlihat sedang menghabiskan waktu sendiri di bawah sinar matahari. 

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

Namun, pada foto yang diunggahnya, ia tidak terlihat bersama Shah Rukh Khan dan anak-anaknya, Aryan Khan, Suhana Khan, dan AbRam. 

Pada foto tersebut, dia memperlihatkan penampilannya dengan gaun berwarna hitam di bawah sinar matahari. Gauri menulis, "Berendam di matahari California." 

Ini Ucapan Shah Rukh Khan ke Istri Sebelum Beradegan Mesra di dalam Film

Seperti yang dilansir Indianexpress pada Selasa, 25 Juli 2017, dari foto-foto yang diunggahnya, sepertinya Gauri menghabiskan waktu berkualitas dengan Hrithik Roshan, Sussanne Khan, Sonali Bendre, dan Karan Johar. 

Sementara itu, Shah Rukh yang baru saja melalui karier 25 tahun di industri film berbagi kenangan awal tentang Mumbai dan Gauri. Dalam sebuah wawancara, Shah Rukh mengatakan bahwa pindah ke Mumbai adalah perubahan radikal bagi dia dan Gauri. 

7 Sumber Kekayaan Gauri Khan, Istri Shah Rukh Khan yang Dijuluki Bollywood First Lady

"Pindah ke Mumbai adalah perubahan radikal bagi kita. Bukan hanya untuknya, juga untukku. Bukan karena alasan lain, tapi karena kami meninggalkan tempat kami dilahirkan dan dibesarkan, dan tiba-tiba memasuki dunia baru yang sangat berbeda,” kata Shah Rukh Khan. 

Selain itu Shah Rukh Khan juga berkata bahwa ia dan istrinya dapat mengatasi masalah ini. “Kurasa Gauri dan aku, keduanya, mengatasinya. Ada hari dimana saya akan menjelaskan hal-hal yang tidak saya mengerti. Ada hari dimana dia akan berdiri di dekat saya dan berkata, 'Oke, begitulah jadinya. Ayo buat yang terbaik," Shah Rukh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya