Penangguhan Penahanan Anak Ditolak, Ini Reaksi Jeremy Thomas

Jeremy Thomas dan Ina Thomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Aktor senior Jeremy Thomas mengajukan penangguhan penahan terhadap anaknya Axel Matthew Thomas yang tersandung kasus narkoba. Namun, sayangnya, permohonan penangguhan penahanan tersebut ditolak pihak Dit.Res Polda Metro Jaya.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

Pria usia 45 tahun itu menerima secara lapang dada  keputusan dari pihak kepolisian. "Kalau penangguhannya ditolak, tentu tetap kami menghargai proses hukum yang sedang berjalan. Saya serahkan saja kepada pihak kepolisian," ujar Jeremy melalui sambungan telepon, Selasa, 25 Juli 2017.

Sampai saat ini ia masih meyakini bahwa putra sulungnya itu adalah korban dari pergaulan dari lingkungan yang kurang baik.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

"Axel saya rasa korban karena baru memesan, ya tersangkutlah, anak ini adalah korban dari lingkungan yang tidak baik" ujarnya.

Sebagai orangtua Jeremy rela melakukan upaya hukum lainnya untuk menyelematkan Axel. Ia juga berharap polisi bisa objektif menangani kasus anaknya tersebut.

Shandy William-Axel Matthew Intai Gerombolan Penyelundup Bersenjata

"Sebagai orangtua tentu kami berharap dari hasil temuan penyidik, kami mengharapkan proses hukum yang lebih baik," ujarnya. 


 

Jeremy Thomas berikan keterangan pers di Polsek Cilandak

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Jeremy Thomas tak permasalahkan kerugian secara materinya, namun dia berharap agar kedua pasutri ART ini mendapatkan efek jera

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020