Rhoma Irama Kecewa Eksepsi Ridho Ditolak Majelis Hakim

Sidang Lanjutan Ridho Rhoma
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Sidang keempat Ridho Rhoma terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang beragendakan putusan sela dari majelis hakim digelar hari ini, Selasa 25 Juli 2017.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Pada sidang kali ini, majelis hakim ternyata menolak eksepsi untuk Ridho Rhoma yang diajukan pada 4 Juli 2017 lalu. Rhoma Irama yang ikut hadir dalam ruang sidang tampak kecewa dengan keputusan hakim.

"Jadi begini, eksepsi ditolak itu tujuannya untuk melanjutkan persidangan, kalau eksepsi diterima berarti persidangan tidak dilanjutkan," ungkap Rhoma Irama usai menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Untuk agenda sidang selanjutnya yang jatuh pada 1 Agustus mendatang akan menghadirkan empat orang saksi ahli.

"Nah, jadi tadi hakim telah memutuskan sidang dengan agenda berikut untuk mendengarkan keterangan para saksi ahli baru setelah itu vonis tahapannya," ujar Rhoma.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Raja dangdut ini juga berharap, jika vonis hakim nantinya bisa sesuai dengan rekomendasi Badan Narkotika Nasional, agar putranya tersebut segara direhabilitasi.

"Saya berharap bahwa vonis hakim nantinya pada majelis hakim, agar konsisten dengan rekomendasi BNN, yaitu assesment terpadu dari BNN bahwa Ridho harus direhab," tambahnya. (asp)

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023