Memes Ungkap Kevin Aprilio Pernah 'Ditangkap' Polisi

Keluarga Addie MS-Memes
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Penyanyi Memes buka ulah putranya, Kevin Aprillio di masa kecil. Ia menyebutkan, ada kejadian yang tidak dilupakannya saat Kevin ditangkap oleh polisi, ketika masih duduk di bangku SMP.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Ia dan suami, Addie MS, kaget ketika tahu Kevin dibawa oleh polisi pagi-pagi pukul 05.00 WIB.

"Kita enggak ada yang tahu, soalnya dia pergi pakai sepedanya satpam, tapi itu kelas 1 SMP," ungkap Memes di kawasan Kapten Tendean Jakarta pada Selasa 25 Juli 2017.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Ternyata, dipangilnya Kevin oleh polisi, karena ulahnya yang tertangkap tangan mencoret-coret tembok bangunan tentara dengan tulisan "I Love You" untuk pacarnya pada pagi itu. Alhasil, Kevin dipanggil polisi untuk menghapus tulisan tersebut.

Memes mengungkapkan, memang putranya ini sangat ekspresif dan kreatif dalam mengungkapkan perasaannya. Memes bangga dengan kreativitas Kevin dalam menyalurkan emosi ke hal yang positif.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

"Dia kalau suka sama cewek, putus sama cewek, jadi satu karya yang bagus. Alhamdulilah, Kevin menjadi sukses dan sudah mencapai apa yang dikehendaki. Tetapi, tetap dalam koridor tertentu. Kami tetep mengawasi, jangan sampai dilepas banget," ujarnya.

Pesan Memes dan Adhi kepada Kevin saat terjun di industri hiburan Tanah Air adalah masalah kedisiplinan, rasa menghargai siapa pun mitra kerjanya.

"Kita pesan sebelum jadi anak band. Intinya harus tetap, misalnya ketemu senior musisi atau artis, atau bidang apapun, harus tetep sapa duluan. Humble. Jadi, Kevin sudah terbiasa gitu sih," ucapnya.

Selan itu, ia meminta Kevin untuk berkarya tanpa narkoba dan tetap menjadi anak soleh. "Kalau lebih terkenal, lebih banyak uangnya dari orangtuanya harus tetep jadi anak soleh," ungkapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya