Alasan Song Joong Ki Kerap Umbar Rencana Pernikahan

Soong Jong Ki dan Song Hye Kyo dalam serial drama Korea.
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id – Sejak mengungkap rencana pernikahannya dengan artis cantik Song Hye Kyo dan mendapat respons positif dari penggemar, Song Joong KI semakin berani menceritakan kehidupan pribadinya. Bahkan ketika sedang jumpa pers film terbarunya Battleship Island

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Tak dipungkiri, pemberitaan tentang kehidupan pribadi Song Joong Ki terasa lebih menonjol dibanding dengan promo film itu sendiri. Bahkan ada beberapa penggemar yang menilai sikap Song Joong Ki ini sudah terlalu berlebihan. 

Dalam sebuah acara bincang Night of Real Entertainment, aktor 31 tahun ini menjelaskan alasannya mengapa dia kerap membagi cerita tentang kehidupan pribadinya saat ini.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Aku tentu saja memikirkan hal itu, banyak orang akan penasaran tentang hubunganku. Itu sebabnya aku ingin berbicara secara terbuka tentang pernikahanku dengan kekasihku. Tapi di saat yang sama, ada kenangan-kenangan kecil yang kami ingin nikmati itu sendiri. Jadi aku mohon pengertiannya," ujar Song Joong Ki seperti dilansir Soompi, Rabu 26 Juli 2017.

Lebih lanjut dia berkata, "Sekarang, aku tengah mempersiapkan rilis film (Battleship Island) dan juga pernikahanku di waktu luang. Aku menyiapkannya dengan bahagia."

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Dan dukungan dari banyak orang terhadap hubungan yang tengah dia jalin saat ini dengan mantan kekasih Hyun Bin tersebut, telah menjadi sumber kekuatan baginya.

"Orang tua berkata padaku bahwa pernikahan adalah acara utama dalam hidup, dan dulu aku benar-benar tidak mengerti apa maksud mereka, tapi akhir-akhir ini aku menyadari apa artinya." (ase)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024