Lulus S2, Gita Gutawa Tetap Pilih Jadi Penyanyi

Gita Gutawa
Sumber :
  • youtube.com/user/GitaGutawaVEVO

VIVA.co.id – Setelah lulus kuliah S2 di Universitas London School Of Economics And Political Inggris, Gita Gutawa mengaku bingung dengan karier masa depannya. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Anak sulung dari Erwin Gutawa ini mengaku saat ini masih nyaman dengan profesinya sebagai penyanyi, ditambah lagi banyak prestasi yang didapatkan saat menjadi penyanyi

"Iya, sebenarnya mungkin karena aku dulu punya pengalaman juga ikut festival nyanyi untuk anak-anak waktu 2009 di Mesir. Sudah jadi impian aku buat membawa lagu anak di atas rata-rata," kata Gita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 27 Juli 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Saat ini, ia mengaku masih betah bergelut di dunia entertainment dibandingkan mengaplikasikan ilmu yang didapatnya di bangku perkuliahan.

"Tidak berkorban karier juga sih. Cuma aku memang belum siap aja untuk membawakan semuanya sekarang. Mudah-mudahan aja lancar," ujarnya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Pelantun lagu 'Harmoni Cinta' itu bahkan belum pernah memaksimalkan ilmu yang didapatnya di bangku perkuliahan untuk keperluan kariernya.

"Tetap, makin lama industri kita bersentuhan dengan bisnis. Ya, aku masih belajar juga. Aku banyak dicekokin sama Papa. Intinya bagus dulu berkarya. Jadi, pertimbangan marketing ada unsur keberuntungannya juga," tutur dia. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024