Personel SM*SH Ini Dikeroyok, Bibir Sampai Terluka

Dicky personel SMASH
Sumber :
  • instagram Dicky

VIVA.co.id – Salah satu personel boyband SM*SH, Dicky Prasetya mengaku dikeroyok sejumlah orang. Kejadian tersebut ia laporkan ke Polsek Mampang Prapatan. Dicky pun melakukan visum untuk melengkapi laporan tersebut.

Kronologi Pengeroyokan Personel SM*SH‎

"Sekarang kita lagi di RS, beres di visum, matanya kenapa, mbak? Kita habis divisum semoga cepet ketangkep," kata Dicky dalam akun instagramnya @dickyprasetya_.

Dalam video itu, Dicky berada di Rumah Sakit Pusat Pertamina bersama seorang wanita yang matanya terlihat mengalami luka. Setelah divisum, Dicky pun kembali melengkapi laporannya di Polsek Mampang Prapatan.

Saat Dikeroyok Dicky SM*SH Lagi Bareng Hesty Klepek-klepek

Tak lama kemudian, Dicky mengunggah bibirnya yang bengkak setelah dikeroyok. Dicky mengalami sejumlah luka lain dan dijelaskan melalui instagram storiesnya.

"Jadi guys ini hasil pengeroyokan aku sabtu pagi kemarin bibirku bengkak karena kena tonjok, tulang engsel bahu kanan ku geser, kepala belakang saya benjol dan dada saya ke gores," tulisnya dalam foto tersebut.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Dicky pun mengunggah Surat Penerimaan Laporan / Pengaduan. Dalam surat itu, Dicky bersaksi kepada kepolisian dikeroyok oleh empat orang di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu, 29 Juli 2017. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengapa hal itu bisa terjadi.

Dicky Smash

Kronologi Kasus Pengeroyokan Dicky SM*SH 

Dicky dikeroyok sejumlah pria berbadan besar.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2017