Terry Putri Ketakutan Disayang Pria

Terry Putri
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris cantik berhijab Terry Putri masih sendiri. Setelah bercerai dengan mantan suami Rully Johan, dia belum terlihat menggandeng pria lain yang dibawa serius ke jenjang pernikahan.

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Artis Terry Putri

Meski begitu, wanita berusia 37 tahun ini santai saja. Bahkan, dia mengaku tak mengejar target untuk menikah lagi. Mengapa?

"Kalau ada syukur, enggak ada ya enggak apa-apa. Seiring bertambahnya umur dengan banyak pertimbangan dengan banyak pengalaman hidup membuat aku sekarang yaudah gitu saja, santai," katanya kepada VIVA.co.id, Senin 31 Juli 2017.

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Terry Putri

Bagi wanita kelahiran Banjarmasin ini, kehadiran pasangan adalah ujian paling berat dalam kehidupan, selain anak. Namun, dia bersyukur masih diberikan kesehatan untuk bisa bekerja oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Malah seandainya kalau dengar kata cinta, kangen, malah aku ketakutan, aduh duh duh. Dari satu sisi, akunya ketakutan kalau mulai disayang laki-laki lagi. Dari satu sisi, kalau terima whatsapp sayang, cinta, kangen gitu takut dosa, aduh gimana ya," ungkapnya lagi.

Setelah Rumah Kemalingan, Terry Putri Jatuh Sakit?

Pesinetron Putri Duyung 2 itu tak sesumbar, apalagi dia baru saja kehilangan sang ibunda untuk selamanya. Sehingga, Terry merasa saat ini masih tak masalah untuk sendiri.

"Aku pikir sendiri juga enggak apa-apa, aku juga bahagia. Bukannya enggak butuh laki-laki, tetapi santai saja sekarang," tutur dia. (asp)

Terry Putri

Terry Putri Ungkap Hal Ini Sebelum Sang Kakak Meninggal Dunia

Artis Terry Putri saat ini tengah berduka. Hal itu dikarenakan, kakak Terry Putri yakni Dewi Oktaviana Enani Putri, meninggal.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2021