Cerita Terry Putri Jadi Guru Tamu

Terry Putri
Sumber :
  • M Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tak hanya piawai dalam merancang busana syar'i dan juga mahir berbicara di depan umum sebagai pembawa acara, Terry Putri ternyata sering menjadi guru tamu. Ya, dia sering diundang di beberapa sekolah public speaking.

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Artis Terry Putri

Bagi wanita berusia 37 tahun itu menjadi guru tamu sangat menyenangkan, apalagi dia senang berbagi ilmu dengan siapa saja dan di mana saja. Terry menganggap menjadi presenter selama hampir 20 tahun membuatnya menjadi semakin percaya diri berada di depan umum.

"Haduh, Masya Allah gitu ya, intinya dasarnya aku kan presenter juga bawa acara jadi bisa ngomong. Apalagi udah 20 tahun, yah tua banget gue, haha," katanya kepada VIVA.co.id, Senin, 31 Juli 2017.

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Terry Putri

Pemain film Black Honeymoon itu berbagi cerita, pengalaman dan juga mengisi kajian saat menjadi guru tamu. Berbicara, itulah modal utama wanita kelahiran Banjarmasin tersebut.

"Itu modal aku untuk ngomong, sekarang aku merasa udah ada isinya kalau ngomong di depan umum. Berbagi cerita, sharing, itu dimanfaatin," ucap dia.

Setelah Rumah Kemalingan, Terry Putri Jatuh Sakit?

Lantas apakah Terry berniat membuka dan memiliki sekolah public speaking?

"Hehe mungkin enggak. Tapi jadi guru tamu udah beberapa kali, ilmu bisa dibagi di mana aja dan kapan aja meskipun aku enggak punya sekolah public speaking," tutur Terry.

Terry Putri

Terry Putri Ungkap Hal Ini Sebelum Sang Kakak Meninggal Dunia

Artis Terry Putri saat ini tengah berduka. Hal itu dikarenakan, kakak Terry Putri yakni Dewi Oktaviana Enani Putri, meninggal.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2021