Natasha Wilona Akui Hubungannya dengan Verrel Makin Dekat

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.
Sumber :
  • Instagram Verrel Bramasta

VIVA.co.id – Verrel Bramasta dan Natasha Wilona dikabarkan sedang memiliki hubungan spesial. Keduanya diketahui terlibat cinta lokasi, karena sama-sama bermain dalam sebuah sinetron.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Saat dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan Verrel, Wilona mengaku saat ini, hubungannya dengan Verrell masih berteman baik.

"Sebenarnya, aku sama Verrel emang masih temenan," ujar Wilona, saat ditemui di Yayasan Kanker Anak Indonesia, Rawasari, Jakarta Pusat.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Namun, Wilona juga tak membantah hubungannya dengan Verrel semakin hari juga semakin dekat. Bahkan, kedekatan mereka sudah diketahui oleh orangtua masing-masing.

"Mamahnya Verrel baik banget sama aku dan memang orangtua kita sudah sering kayak ketemu bareng, akhirnya ya datang kalau ada acaranya," kata pemain sinetron Anak Jalanan tersebut.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

Hal senada juga di ungkapkan Verrel, meski saat ini masih berteman baik,  pria kelahiran 11 September 1996 itu mengaku kagum dengan sosok Natasha Wilona. Bahkan, Verrel tak segan memuji kebaikan Wilona di depan awak media.

"Wilona itu sosok yang baik. Yang aku suka dari dia, cewek yang berprinsip, rendah hati, enggak macem-macem, enggak sombong. Hatinya baik, karena dia dididik dengan baik," ucap Verrel. (asp)

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Pasangan artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pernikahannya di Bali yang digelar pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022