Sahrul Gunawan Batal Nikah Lagi

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA

VIVA.co.id – Kabar pernikahan aktor Sahrul Gunawan dengan gadis muda berusia 19 tahun, Amanda Restianti santer berhembus. Acara lamaran pun disebut-sebut akan berlangsung setelah Hari Raya Idul Fitri. Bulan Juli 2017 pun sempat dijadwalkan bakal menjadi tanggal pernikahan mereka.

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

Namun, kabar bahagia ini tinggallah kenangan. Pernikahan mereka dibatalkan. Hal ini diungkapkan oleh Herry, adik Sahrul.

"Batal terjadi. Pernikahannya itu batal, sekitar dua minggu yang lalu yang saya tahu keputusannya," kata Herry saat dihubungi Senin, 31 Juli 2017.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

Herry mengaku tak banyak mengetahui kabar tak menyenangkan tersebut. Baginya, cukuplah antara Alul-- sapaan Sahrul dan Amanda yang tahu persis apa yang terjadi.

"Ya kan maut, jodoh, rezeki kan sudah Allah atur. Kami sendiri keluarga tidak tahu apa-apa, selalu tanya dia (Sahrul), tapi diam saja," ucapnya.

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru

Meski batal menikah, Herry menjelaskan bahwa Alul dan Amanda masih menjalin komunikasi yang baik sebagai teman. Herry tak ingin banyak mencampuri urusan pribadi Sahrul sebagai kakak.

"Sebagai teman sih mereka sekarang, tetap baik. Enggak ada sesuatu yang jadi jelek, masing-masing sudah menyadari juga bahwa memang tidak bisa dipaksakan. Ya lebih baik seperti ini," ujar Herry. (mus)

Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021