Rencana Nikah Sahrul Gunawan Batal saat Calonnya Ulang Tahun

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Sahrul Gunawan dikabarkan batal menikahi gadis belia bernama Amanda Restianti. Pembatalan ini disebut sudah jadi keputusan bersama.

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

Meski hanya sebatas ucapan dari Alul, begitu sapaannya, pembatalan itu terjadi saat Amanda berulang tahun pada pertengahan Juli 2017. Adik sekaligus manajer Alul, Herry mengatakan bahwa mungkin inilah yang terbaik untuk mereka berdua.

"Pas setahu saya saat Amanda ulang tahun tanggal 23 Juli. Saat itu dia (Sahrul) mengucapkan (batal)," ungkap Herry, adik sekaligus manajer Sahrul saat dihubungi hari Senin, 31 Juli 2017.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

Herry mengungkapkan bahwa Sahrul terlihat sibuk akhir-akhir ini sehingga banyak hal yang dipertimbangkan. Tak ada masalah di antara keduanya.

"Amandanya juga masih muda, masih panjang jalan hidupnya. Bukan yang harus kepepet nikah, maunya santai. Jadi enggak ada masalah," tutur Herry lagi.

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru

Ya, Alul dan Amanda menjalani taaruf belum lama ini. Herry juga menuturkan setelah pembatalan terjadi, keduanya masih sempat bertemu.

"Pernah bertatap muka setelah ada keputusan bersama itu (pembatalan). Terus mereka masih komunikasi, sudah seperti keluarga," ujarnya. (ase)

Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021