Insiden Celana Melorot Lee Kwang Soo di Running Man

Lee Kwang Soo
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Apa jadinya Running Man tanpa kehadiran sosok Jerapah, Lee Kwang Soo. Sebutan pengkhianat, hingga anggota tersial juga disematkan padanya. Dan, selalu saja ada kejadian memalukan menimpa anggota Running Man ini yang membuat semua anggota tertawa.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Di episode terbarunya, pada edisi perayaan ulang tahun Running Man, para anggota harus mendorong anggota tim lawan ke luar dari matras dalam permainan 'tangkap lobak'. Karena permaina ini melibatkan gerakan yang menyerupai gulat, para anggota kehabisan tenaga ketika permainan berakhir.

Setelah celananya terus ditarik selama pertandingan, Lee Kwang Soo tertunduk lelah dan berkata, "Aku merasa seolah aku memiliki kolonoskopi dengan celanaku," ungkapnya, seperti dikutip dari laman Soompi, Senin 31 Juli 2017.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Tiba-tiba saat dia berdiri, ia menyadari bahwa celananya terlalu longgar. Ditambah lagi, bergulat, membuat celananya terus melorot. Menjadi bahan tertawaan, celana dalam Kwang Soo pun terus diekspos.

Ketika semua orang tertawa, aktor dengan tinggi 194 sentimeter ini dengan putus asa meraih celananya dan berteriak. "Bagaimana celanaku jadi begitu melar? Ada apa dengan mereka?" (asp)

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran
Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024