Kebanjiran Order Kerjaan, Terry Putri Malah Bingung

Terry Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Berhijrah sekaligus berhijab tak membuat rezeky seseorang tertutup. Justru dengan keikhlasan berhijrah, rezeki menjadi semakin berlipat ganda, seperti yang dirasakan aktris sekaligus presenter Terry Putri.

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Artis Terry Putri

Ya, sudah hampir tiga tahun dia mantap menutup aurat. Soal rezeki, memang pernah tersendat. Namun, sekarang Terry justru kebingungan dengan banyaknya order kerja.

"Allah kasih berlipat ganda loh sekarang sama aku, sampe kebingungan sendiri," ungkapnya kepada VIVA.co.id, Senin, 31 Juli 2017.

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Terry Putri

Awalnya wanita kelahiran Banjarmasin ini sempat berfikir pekerjaan di dunia hiburan semakin memudar seiring dirinya menutup aurat dengan maksimal. Ternyata mantan istri Rully Johan itu semakin dilancarkan dan sukses dalam berkarir.

"Masih jalan on air dan off air, Alhamdulillah. Setiap minggu aku jadwalin ada untuk nge-mc, acara-acara dan juga isi kajian cerita di pengajian," tutur sang desainer itu.

Setelah Rumah Kemalingan, Terry Putri Jatuh Sakit?

Itulah mengapa Terry tak menyangka saat ini juga bisa menjadi perancang busana syar'i. Terry kewalahan.

"Alhamdulillah, sampai aku berada di titik yang kebingungan nyari jadwalnya untuk bekerja. Ya Allah mudah-mudahan dikasih kekuatan terus, apa pun yang aku lakukan itu ibadah kan," ujar dia. (ren)

Terry Putri

Terry Putri Ungkap Hal Ini Sebelum Sang Kakak Meninggal Dunia

Artis Terry Putri saat ini tengah berduka. Hal itu dikarenakan, kakak Terry Putri yakni Dewi Oktaviana Enani Putri, meninggal.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2021