Pengakuan Putri Diana soal Perselingkuhan Pangeran Charles

Putri Diana.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Keluarga Kerajaan Inggris kembali menjadi pusat perhatian dunia. Hal ini berkaitan dengan rekaman suara yang berisikan pengakuan Putri Diana soal perselingkuhan Pangeran Charles. 

Intip Poster Kristen Stewart Sebagai Putri Diana di Film Spencer

Rekaman suara ini sendiri akan ditayangkan pertama kalinya di Inggris. Rekaman ini dibeli Channel 4, dan akan ditayangkan sebagai bagian dari dokumenter berjudul, Diana: In Her Own Words, pekan depan.

Dalam rekaman tersebut, Diana menceritakan bagaimana ia menentang keras Pangeran Charles soal hubungannya dengan Camilla Parker Bowles. 

Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

"Saya ingat pernah mengatakan kepada suami saya, 'Mengapa? Mengapa Anda membawa wanita ini di sekitar kita?'Dan ia berkata, 'Saya tak mau menjadi Prince of Wales yang tak memiliki 'nyonya'," ujar Diana mengingat pernyataan Charles soal Camilla seperti dilansir dari Express.co.uk.

Rekaman itu dibuat pada akhir 1992 hingga pertengahan 1993 lalu, ketika apa yang disebut War of the Waleses sedang berada di puncaknya. 

Pangeran Harry Ungkap Kematian Putri Diana pada Memoarnya?

Ia mengklaim bahwa dirinya meminta bantuan kepada Ratu Elizabeth. Namun, ia mendapatkan jawaban yang tak terduga.

"Saya bertanya, 'Apa yang harus saya lakukan? Saya sayang pada Anda, apa yang harus saya lakukan? Dan Ratu menjawab, 'Saya tak tahu apa yang harus kamu lakukan. Charles tak berdaya'," ujar Diana dalam rekaman tersebut.

"Saya tahu ada sesuatu yang terjadi sebelum itu, dan saya mendapakan konfirmasi pada lima tahun pernikahan saya," tambahnya.

Keluarga kerajaan Inggris dikabarkan sempat melarang rekaman suara tersebut, setelah rekaman tersebut ditemukan di kediaman mantan Kepala Pelayan Diana, Parl Burrell, sekitar tahun 2001 lalu. Namun, lima rekaman lainnya tidak diketahui keberadaannya. Kerajaan Inggris belum memberikan komentar apa pun soal rekaman tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya