Cerita Istri Hengky Kurniawan Hamil Anak Kedua

Hengky Kurniawan bersama keluarga
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Pasangan artis, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala akan segera menambah momongan. Sonya sedang hamil anak kedua. Kandungan pesinetron itu sudah memasuki usia enam bulan. Banyak perubahan yang dialami Sonya, di kehamilan keduanya ini. 

Kocak, Momen Istri Cantik Bupati Bandung Barat Digombalin Siswa SMA

Sonya menyatakan dirinya memang tidak mengalami masa ngidam, seperti ibu hamil lainnya. Namun, ada kebiasaan baru yang terjadi padanya. Ia menjadi pemalas. 

"Semuanya masih normal, makin ini itu enggak yang terlalu banget, santai aja sih. Cuma kalau sekarang lebih malas dan lebih cuek," katanya saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Senin 31 Juli 2017. 

KPK Masih Telaah Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan

Berdasarkan hasil USG, janin yang dikandung Sonya adalah berjenis kelamin laki-laki. Hal ini disambut senang Sonya dan Hengky, karena anak pertama mereka adalah perempuan.

"Alhamdulillah kemarin hamil pertama maunya perempuan dikabulin Allah. Sekarang saya berharap laki-laki supaya selang seling, dan Alhamdulillah calon dedek bayinya laki-laki," ujar pemain film Tak Kemal Maka Tak Sayang ini.

Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Dilaporkan ke KPK

Sang suami selalu siaga baik soal keinginan kuliner Sonya atau hal lainnya. "Pokoknya saat sudah mendekati lahiran saya booking dia (Hengky) untuk enggak kemana-mana," ungkap Sonya.

"Karena saya sebagai tim dokumentasi," timpal Hengky menggoda sang istri.

Raffi Ahmad

Terungkap! Biaya Promosi Raffi Ahmad untuk Para Caleg

Sementara itu, Raffi Ahmad menyebut dirinya pasti akan selalu membantu teman-teman dekatnya yang maju untuk bersaing dalam pemilihan calon legislatif daerah.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023