Deddy Corbuzier Jogat-Joget di Youtube, Promosi Proyek Baru

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • dok.ist Deddy Corbuzier

VIVA.co.id – Setelah tak lagi menjadi mentalist, Deddy Corbuzier kini lebih banyak mengeksplorasi bakat sebagai penghibur. Setelah belum lama merilis film laga, kini ayah satu anak itu memamerkan bakat terpendamnya menari (joget).

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Itu dia pamerkan di akun Instagramnya. Lewat video berdurasi singkat itu, Deddy memperlihatkan keahliannya menari dengan musik bernada beat.

Deddy ingin menunjukkan sesuatu yang beda di video tersebut.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

"What is ART? Learning new things. Klik MORE FOR FULL VIDEO ON MY YOUTUBE. youtube.com/c/corbuzier," tulis Deddy.

Netizen pun beramai-ramai mengomentari. Mereka salut akan keahlian Deddy berjoget. 146 ribu netizen menyukainya.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

"Mengejutkan.. Sangat jauh dr tampilan biasanya yg terkesan serius dan dingin.... Good job master.. Really surprissed.." tulis netizen.

"Om dedy keren bngt sumpah ????," tulis netizen.

Deddy sendiri mengatakan menggaet para youtuber untuk membantu proyek barunya ini.

 "Sebagai seniman saya harus terus berkarya untuk terus menjaga eksistensi saya di dunia hiburan. Kalau kemudian saya berkarya di youtube, ya, ini sarana yang sangat efektif dan lagi digilai masyarakat dunia," ujar Deddy saat silaturahmi dengan Forum Wartawan hIburan di rumahnya di kawasan Bintaro baru-baru ini.

Dalam proyek menari atau jogetnya ini, Deddy mengajak youtuber kondang, Reza. Deddy pun sempat stres dengan dimintanya menari oleh Reza lewat video tersebut.

"Jujur aja stres. Lo enggak lihat muka gue senep gitu? Itu ketawa dipaksa-paksain kali. Jadi kalau ada tawaran dari TV suruh begitu (menari), gue bilang no. Enggak mau,” ungkap Deddy.

Diakui pria bernama lengkap Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo, ternyata menari itu memang sulit dilakukan. Bahkan, ia sempat jatuh beberapa kali dan celana robek.
      
Walau menarinya bagus dan terkesan profesional dengan ia menolak , Deddy menjawab santai. ”Saya sih enggak bakal pernah lagi, ya," cetusnya.

Setelah meninggalkan dunia sulap, ia melebarkan sayap ke profesi lainnya, seperti di antaranya pembawa acara, bintang film, dan kini menjadi YouTuber dengan merilis video ‘Gue Juga Bisa!’ yang menghebohkan di mana ia menyanyi lagu ‘Better Love’ dan juga menari. Hal ini dilakukan untuk memberikan kejutan pada anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier yang akrab disapa Azka. (ren)

 

What is ART? Learning new things. Klik MORE FOR FULL VIDEO ON MY YOUTUBE. youtube.com/c/corbuzier

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya