Impian 'Rambo' Versi India Bertemu Sylvester Stallone

Pemeran Rambo versi Hollywood dan Bollywood
Sumber :
  • gulfnews.com

VIVA.co.id – Ikon Hollywood Sylvester Stallone, telah mengungkapkan keyakinannya bahwa Tiger Shroff dapat memerankan sepenuh hati dan jiwanya untuk film remake Rambo versi India.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Bintang Bollywood Tiger mengatakan, akan menjadi momen "mimpi yang menjadi kenyataan", jika dia bisa bertemu idolanya selama proses pembuatan film tersebut. 

Ketika ditanya, apakah dia akan bertemu dengan Stallone, saat bersiap-siap untuk film tersebut, Tiger mengatakan ia sangat berharap. "Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan, jika saya bisa menemuinya kapan-kapan selama proses Rambo," ujar Tiger seperti yang dikutip dari indianexpress, Selasa 1 Agustus 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Seperti diketahu, Stallone membintangi film aksi itu dan kemudian menjadi sangat ikonik dikenal di seluruh mancanegara. Sementara itu, remake Rambo versi India akan diarahkan oleh Siddharth Anand dan diproduksi bersama oleh M! Capital Ventures, Original Entertainment, Impact Films and Siddharth Anand Pictures. 

Franchise film Rambo pertama kali hidup pada 1982, dengan First Blood, yang mencetak untung lebih dari US$125 juta di seluruh dunia. Ini diikuti oleh sejumlah remake yang sukses, termasuk Rambo terbaru pada 2008, yang menghasilkan US$113 juta secara global.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Remake India akan diberi sentuhan 'desi'. Ini akan mengikuti kehidupan anggota bertahan terakhir dari unit rahasia elit angkatan bersenjata India, yang kembali ke rumah untuk menemukan perang yang terjadi di negerinya sendiri, dan bagaimana dia melepaskan kekacauan dengan menjadi mesin yang tak terkalahkan setelah pelatihan yang sulit.

Berbicara tentang kapan akan memulai remake tersebut, Tiger, yang bergabung dengan program andalan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) P&G, Shiksha untuk kampanye Shiksha Superheroes awal bulan ini, mengatakan, "Pertama, saya menyelesaikan pekerjaan Baaghi 2 dan Student of the Year 2. Setelah itu, mengerjakan remake Rambo."

Sesi pemotretan utama untuk film ini dijadwalkan akan dimulai pada Februari tahun depan, dengan rilis ditargetkan untuk akhir 2018. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya