Sedihnya Ringgo Agus Rahman Dilupakan Anak

Ringgo Agus Rahman dan Bjorka, bayinya.
Sumber :
  • Instagram.com/ringgoagus

VIVA.co.id – Aktor Ringgo Agus Rahman harus meninggalkan anak dan istrinya, saat syuting film Berangkat. Film dengan genre road movie tersebut, mengharuskan Ringgo berada di luar rumah setidaknya dua pekan.

Ringgo Agus Rahman Heran, Sabai Minta Mi Instan Usai Melahirkan

Dan, ini bukan pertama kalinya Ringgo meninggalkan anak untuk syuting film. Ringgo harus rela tak melihat tumbuh kembang sang anak, Bjorka.

"Momen pertamanya dia (Bjorka) aja gue lewat. Momen jalan, sedih nih?," ucapnya, saat diwawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 31 Juli 2017.

Unik, Cerita Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Keduanya

Ringgo hanya bisa memantau perkembangan buah hatinya melalui video call. Pria berusia 34 tahun tersebut sempat panik saat harus syuting di tempat yang minim sinyal. Sebisa mungkin, Ringgo terus menyapa Bjorka melalui layar telepon genggam.

Ringgo tak mau mengulang pengalaman pahit sebelumnya. Ia pernah syuting hingga satu bulan tidak di rumah, dan membuat Bjorka lupa akan dirinya.

Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Belum Boleh Keluar Dari RS

"Kalau gua, sebelumnya habis ninggalin dia sebulan. Itu di video call aja, pas ketemu gue, Bjorka sempat lupa," ucapnya.

Hal tersebut, kini tak terjadi lagi. Hanya saja Ringgo mengaku banyak melewati saat Bjorka bisa melakukan sesuatu untuk kali pertama.

"Tahu-tahu anak gue sudah bisa ngomong aja, bisa jalan aja. Wah gue kelewat nih enggak nyangka gua," ujarnya. (asp)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya