Andhika Kangen Band Bantah Suruh Istri Buka Hijab

Andika eks-Kangen Band
Sumber :
  • instagram.com/maesaandika

VIVA.co.id – Andhika Mahesa atau lebih dikenal sebagai Andhika Kangen Band mengungkapkan bahwa dirinya tidak meminta istrinya, Chairunnisa (Caca) untuk lepas jilbabnya. Padahal sebelumnya, Caca menyatakan kalau dirinya saat ini lepas jilbab demi Andhika.

3 Artis Kasus Narkoba, Andhika Eks Kangen Band Curhat Masa Kelamnya

"Mana ada suami yang suka lihat istrinya buka (lepas) jilbab," ujar Andhika saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta pada Selasa, 1 Agustus 2017.

Ia menambahkan bahwa wanita yang biasanya berjilbab, kini menanggalkan jilbabnya adalah orang bodoh. "Orang bodohlah yang lepas hijab," ucapnya.

Jadi Pengusaha Beras, Andhika Eks Kangen Band Untung Besar

Saat ini, hubungan Andhika dengan Caca telah dipersidangkan di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung, dan Andhika yang menggugatnya pada Rabu lalu.

"Alasannya cuma mau ngelarin konflik yang ada di luar aja lah. Enggak bagus kan ibu-ibu (Caca) ngeliat apa atau gimana (rumah tangganya)," terangnya.

Andhika Kangen Band Ungkap Penyebab Dirinya Tak Jadi Operasi Plastik

Ada beberapa alasan dirinya berniat menggugat cerai istrinya, yang diungkapkannya sebelumnya, yaitu karena Caca kerap kali membuat status di media sosial yang mengarah untuk bercerai. Selain itu, Andhika juga dituduh sudah tidak menafkahi istri dan anaknya.

Padahal dari pengakuan Andhika sendiri, hampir setiap tiga hari sekali ia mengirimkan uang belanja untuk istrinya. Di antaranya, ia mengirimkan susu dua kotak dan uang jajan untuk anaknya Rp400 ribu selama dua hari sekali. Dikatakannya bukti itu pun dimilikinya. (ase)

Andhika Kangen Band

Demi Rp100 Juta, Andhika Mahesa Rela 'Nikah Siri'

Ia terkenal sebagai seorang yang sering melakukan kawin cerai.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2019