Syahrini Sudah Punya Calon Pasangan Hidup

Syahrini bersama keluarga
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi cetar Syahrini memang tak pernah terlihat menggandeng pria sebagai pujaan hatinya. Dia juga sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan mantan rekan duetnya, Anang Hermansyah.

Jargonnya Dipakai, Syahrini Sindir Siti Badriah dan Rina Nose

Meski begitu, selama ini Incess, begitu sapaannya, sering ke luar negeri untuk berlibur dan berbisnis. Tak dipungkiri dia memiliki banyak teman pria dan wanita.

Santer terdengar, Syahrini memiliki teman pria yang spesial namun berbeda keyakinan. Ini bukanlah keinginan sang ibunda, Wati Nurhayati.

Turun dari Pesawat, Syahrini Langsung Manggung

Namun, apakah kini pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu sudah tak sendiri lagi?

"Hmm, Insya Allah ada. Ya, hehe, orang Indonesia," ucap sang ibunda, Wati kepada VIVA.co.id di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat hari Selasa malam, 1 Agustus 2017.

Ngaku Tak Pernah Perawatan, Ini Rahasia Kulit Mulus Syahrini

Wati menginginkan Syahrini memiliki pujaan hati yang seiman agar dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan sejahtera.

"Mama maunya yang terbaik saja. Yang penting buat mama haru satu Iman, yang muslim. Harus seiman supaya sejalan," ucap ibu cetar, begitu sapaannya sembari tersenyum.

Belum diketahui kapan Syahrini akan melepas masa lajangnya. Apalagi dia kini tengah senang berbisnis dan ingin menggelar konser dekade beberapa bulan ke depan.

"Yang terbaik saja, Insya Allah secepatnya. Mama tidak bisa menentukan. Mudah-mudahan semoga bisnis Inces lancar, sukses terus, sehat terus," harap sang ibunda. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya