Pose Topless Kendall Jenner Curi Perhatian Netizen

Kendall Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner/

VIVA.co.id – Supermodel Kendall Jenner melakukan sesi poto untuk promosi pakaian dalam terbaru asal Italia, yakni La Perla. Wanita berusia 21 tahun itu berpose begitu berani  untuk menampilkan koleksi pra-musim gugur 2017 itu, yang bertajuk Freedom Panty.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dalam foto tersebut, Kendall hanya berbusana dengan mengenakan pakaian dalam renda yakni red thong. Kakak dari Kylie Jenner ini berpose sambil menutupi dua buah dadanya dengan menunjukkan wajah cemberut menggemaskan  khas dirinya.

Pandangan Kendall pun menatap ke kamera dengan sentuhan menggoda. Bintang dari reality show Keeping Up With The Kardashian ini  juga memosting fotonya tersebut pada akun  Instagramnya dan disukai hingga 1,7 juta orang dan 20 ribu komentar.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Dilansir laman E! Online, Rabu 2 Agustus 2017 koleksi terbaru Freedom Panty ini tersedia dalam sembilan warna. Kemudian untuk harga, koleksi ini dibanderol sekitar Rp1 juta.

Direktur kreatif La Perla, Julia Haart mengatakan bahwa Kendall sudah bekerja sama untuk merek tersebut selama kurang lebih satu tahun. Adapun alasan memilih Kendall sebagai modelnya karena Kendall mampu menafsirkan jalur inovatif sesuai dengan merek tersebut.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sebelumnya, pada Februari lalu, Kendall pun pernah melakukan peragaan busana untuk La Perla di New York Fashion Week koleksi Fall/Winter 2017. Sedangkan pada Mei, dia pun mengenakan merek yang sama yakni gaun  hitam yang terdiri dari 85 ribu bebatuan kristal pada ajang Gala 2017.

Sementara, belum lama ini Kendall pun mengunduh sebuah poto selfie yang menunjukkan bahwa dia mengenakan pakaian dalam La Perla berwarna hitam. Pada foto tersebut tampak payudara Kendall yang sedikit mengintip. (ren)
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024