Verrell Bramasta Dilarikan ke Rumah Sakit

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram Verrell Bramasta

VIVA.co.id – Artis muda Verrell Bramasta harus dilarikan ke rumah sakit di Bandung, Jawa Barat saat tengah syuting acara di salah satu stasiun televisi. Putra sulung Venna Melinda itu mengalami buang air besar selama 12 kali.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

"Makanya saya suruh Adi, asistennya bawa Verrell ke rumah sakit takutnya dehidrasi, dan sudah diinfus. Jam 12 malam tadi saya pantau lagi," kata Venna saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 2 Agustus 2017.

Hasil pemeriksaan darah masih normal dan tak menunjukkan tanda-tanda yang mengkhawatirkan. Verrell tengah dirawat dan beristirahat, namun jika masih BAB dia akan menjalani tes pemeriksaan feses.

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik

"Dia sudah tidur tapi kalau BAB lagi ya harus tes feses supaya tahu. Memang lagi musim ya, apalagi kan Verrell memang tidak pernah makan sembarangan," ujar Venna menambahkan.

Selain kesibukan dan aktivitas Verrell yang superpadat, faktor cuaca menurut Venna diduga sebagai penyebabnya. 

Verrell Bramasta Akui Tak Perjaka hingga KPI Bicara Soal Saipul Jamil

"Kemarin Vania juga kena diare, keponakan juga. Kata dokter lebih karena pengaruh udara dan kelelahan," ujar mantan istri Ivan Fadillah ini.

Venna juga berpesan kepada putranya agar mengonsumsi bubur, dan bukan makanan berserat untuk sementara. (mus)

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Pasangan artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pernikahannya di Bali yang digelar pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022