Syahrini Bisnis Parfum Mewah, Produksinya di Prancis

Syahrini
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Usai meluncurkan bisnis kue, Princess Cake, penyanyi Syahrini tak berhenti berbisnis. Selasa, 1 Agustus 2017, Syahrini sukses meluncurkan bisnis parfumnya.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Parfum produksi Syahrini ini, diyakininya hampir setara dengan kualitas parfum keluaran selebriti Hollywood serta Bollywood.

Incess, begitu sapaannya membutuhkan waktu lebih kurang satu tahun dalam mempersiapkan Inove Princess Syahrini, parfum mungil ini. Ternyata menjalani bisnis parfum sudah sejak dua tahun lalu diimpikan oleh wanita usia 35 tahun itu.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Parfum ini memang impian aku sejak dua tahun lalu, pembuatannya di Prancis. Tapi sumber dayanya dari sini," ucapnya.

Wanita kelahiran Bogor itu mengaku, ketertarikannya berbisnis parfum karena dia memiliki hobi sebagai kolektor parfum. Tak hanya itu, dia juga ingin bisnisnya dikenal di mancanegara agar terekspos layaknya parfum selebriti dunia lainnya.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Diapun sengaja mengeluarkan parfum ukuran mini, karena praktis dibawa ketika berpergian.

"Ini khusus untuk travelling makanya ukuran 25 mililiter. Karena saya wanita udara yang sering pergi melanglang buana di atas cakrawala," tuturnya dengan gaya khas Syahrini.

Syahrini terkenal dengan segala sesuatu yang terkesan mewah nan glamor. Bahkan untuk si mungil nan wangi ini tak lepas dari kategori mewah. Ya, ada hiasan swarovski menghiasi inisial namanya SYR pada tutup botol parfum yang dijual seharga Rp350 ribu itu.

Belum lagi, cairan parfum ini tampak mewah ketika diguncang, karena memperlihatkan butiran emas.

"Jadi kalau disemprot akan glowing seperti saya. Ukurannya manja bisa dimasukin ke pouch ya," ucap pelantun Sesuatu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya