Kehidupan Eufrasia Vieira, Angelina Jolie dari Indonesia

Eufrasia Vieira
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloca

VIVA.co.id – Seniman keturunan Timor Leste, Eufrasia Vieira, kerap disebut mirip dengan Angelina Jolie. Ia mengaku juga mengagumi aktris terkenal Hollywood tersebut. Namun, bukan karena karier aktingnya, tetapi lebih pada kegiatan sosialnya. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Ia mengaku disebut-sebut mirip Jolie sejak tahun 2009 lalu. Saat itu, ia sedang menjalani pendidikan di Universitas Oxford. Ia mengaku senang dibilang mirip dengan wanita yang sedang menghadapi perceraian dengan Brad Pitt tersebut. Hanya saja, ia tak terobsesi dengan Jolie secara fisik, tetapi lebih pada kepedulian bintang Salt tersebut dengan kegiatan kemanusiaan.

"Angelina Jolie, aku pertama kali cinta dia karena pekerjaan kegiatan kemanusiaannya," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 1 Agustus 2017.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Wanita berambut panjang ini mengungkapkan, sejak dikabarkan mirip dengan Jolie di sejumlah artikel, banyak tawaran akting datang. Namun, ia tidak terlalu tertarik. 

Vieira yang bercerita anak dari pejuang Indonesia dan ibu yang seorang warga Timor Leste ini, lebih menyukai pekerjaan di belakang layar daripada harus berakting di depan kamera. Namun, ia mengaku dapat berakting karena mendapatkan pelajaran itu saat duduk di bangku kuliah jurusan seni dan desain di Oxford. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Lebih sukanya men-direct film dan aku penulis skenario, seperti untuk FTV RCTI," ucapnya. 

Saat ini, dia sedang merintis kariernya di Indonesia. Kewarganegaraan Vieira adalah warga negara Indonesia. 

Pada 2015 lalu, ia menerbitkan buku melalui Gramedia, dengan judul, Vittoria Helena's Brown Box. "Dalam tahun ini aku ada beberapa layar lebar, FTV dan proses bikin lagu, juga nyanyi," ungkapnya. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya