Ketahuan Pura-pura Menelepon, Kai EXO Habis Diledek Fans

Personel EXO, Kai
Sumber :

VIVA.co.id – Anda sering menempelkan ponsel di telinga dan pura-pura berbicara dengan orang lain di seberang sana? Jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Banyak orang yang juga melakukan hal serupa demi menghilangkan kecanggungan atau ketika mereka tak mau diajak berbicara oleh siapapun yang ada di sekitar mereka.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Bahkan seorang artis Korea Selatan juga tertangkap basah melakukan hal yang sama. Dia adalah Kai, salah satu personel boyband papan atas EXO.

Hal tersebut ia lakukan saat sedang berada di bandar udara Gimpo, Korea. Saat itu ia mengenakan masker wajah untuk menutupi identitasnya. Meski begitu, banyak orang sekitar yang sudah mengetahui siapa dia sebenarnya. Ia lantas berjalan sambil menempelkan ponsel di telinganya, seakan-akan sedang berbicara melalui sambungan telepon.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Setelah foto-fotonya beredar di dunia maya, seorang penggemar menyadari bahwa sang idola ternyata tak benar-benar menelepon. Itu diketahui setelah fotonya diperbesar dan terlihat layar ponsel pintar Kai menampilkan laman YouTube. Demikian dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 2 Agustus 2017.

Sebagai informasi, kebanyakan layar ponsel pintar saat ini akan berubah menjadi gelap secara otomatis saat penggunanya sedang menerima telepon atau menelepon orang lain, dengan posisi ponsel berada di telinganya.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Hal ini pun langsung mengundang tawa dari penggemar dan juga warganet. Bahkan tak sedikit yang meledek kelakuan Kai saat itu.

"Halo, ini Kim Jongin berbicara pada YouTube," ujar salah seorang penggemar.

Meski begitu, ada juga yang berpikiran positif dan membela sang idola.

"Mungkin dia lupa membawa headphone dan sedang mendengarkan video," tulis penggemar lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya