Kim Kardashian Lakukan Pemotretan Telanjang Lagi

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA.co.id – Kim Kardashian melakukan pemotretan telanjang lagi. Bintang "Keeping Up with the Kardashians” ini berbagi sebuah foto di laman Instagramnya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Foto ini memperlihatkan tentang dirinya yang tengah melakukan pemotretan tanpa mengenakan busana apapun kecuali stoking hitam saat dibantu oleh dua anggota staf pria.

Kim memberi caption, "@ riccardotisci17 Saya tahu saya terlambat menyampaikan posting ini tapi kami berbicara sehingga Anda tahu saya mencintaimu! Saya harap Anda memiliki ulang tahun terbaik kemarin! Begitu banyak kenangan menakjubkan dan lebih banyak lagi yang akan datang! Anda begitu baik dan saya selamanya berterima kasih untuk Anda! "

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Dilansir dari aceshowbiz, Kamis 3 Agustus 2017, rumor mengatakan, bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu "terobsesi" dengan sosok barunya dan ingin memamerkan hasil diet cepatnya di foto-foto.

Sumber lain mengatakan tentang makanan Kim, "Dia sangat rewel, dia sering kelaparan, tapi Kim terobsesi menurunkan berat badan lebih banyak dan tidak akan mengkonsumsi lebih dari 700 kalori dalam sehari. Kim terobsesi dengan mendapatkan kurus dan kurus. "

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Dia makan putih telur dan blueberry untuk sarapan pagi dan beberapa sayuran untuk makan siang, dan makan malam mungkin beberapa strip sashimi dan brokoli," kata sumber tersebut kepada Radar Online. (mus)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024